...Izinkan kami bersajak Untuk LISAN yang tak terJAGA Untuk JANJI yang terABAIKAN Untuk HATI yang berPRASANGKA Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI kami mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA...
 KUIS SMI

Satya Muda demi Reggae

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi petunjuk dan kemudahan kepada kami sehingga acara tanggal 5 Juli 2013 yang bertema "Performe Band Indie" dapat berjalan dengan lancar walaupun ujian, hujatan dan rintangan datang bertubi-tubi. Event yang semula akan diselenggarakan di City  Mall tiba-tiba pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2013 Jam 09.00 WIB dengan kondisi alat Band dan Sound Sistem telah tertata rapih, pihak City Mall membatalkan event tersebut dengan alasan pihak management tidak mengijinkan kegiatan Reggae diselenggarakan ditempat tsb, padahal event akan diselenggarakan jam 10.00 WIB.  Dengan negoisasi yang cukup alot pihak City Mall mengijinkan kegiatan ini berlangsung dengan syarat Band Reggae tidak menyanyikan lagu beraliran Reggae.   Melihat adanya diskriminasi terhadap genre Reggae  Satya Muda mengambil keputusan yang sangat berat yang akhirnya memindahkan event tsb kelokasi lain, sebagai komitmen Satya Muda demi Reggae. Dengan waktu yang terbatas kami berusaha menginformasikan kepada peserta dan Guest Star acara tsb dipindahkan. Dengan media Broadcast Black Berry dan via Handphone kami mengajak semuanya untuk ke Mini Fatansy Ampera. Bang Ali Oncom sebagai pimpinan pengelola Mini Fantasy mempersilahkan Satya Muda Indonesia untuk menyelenggarakan event tsb disana.
Waktu terus berjalan, yang semula acara kami upayakan jam 15.00 s/d 22.00 baru dapat terlaksana pada jam 17.10. dikarnakan soundmannya belum mempersiapkan segalanya. Acara dibuka dengan MC Echa Muharani dan penampilan band pertama dari Aspalagant. Tepat pukul 18.45 hujan dengan angin kencang pun datang menyapu lapangan Mini Fantasy tempat terselenggaranya event tsb. Peristiwa ini mengakibatkan listrik dipanggung padam disaat performe dari band Beach Freedoom akan dimulai. Acara sempat terhenti sekitar 45 menit sehingga rundown acara terpaksa diundurkan waktunya. Dengan perencanaan awal acara selesai pukul 22.00 menjadi pukul 23.45. Perwakilan dari warga, Kepala Security, dan Kapolres tidak mengijinkan acara ini berlangsung lewat pukul 23.00 malam. Karena dengan pertimbangan akan mengganggu kenyamanan warga sekitar Mini Fantasy. Kegiatan tsb ditutup dengan penampilan Band Fujimaru, padahal rencana semula akan ditutup oleh Band Republik 21.
Kami atas nama panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada band-band yang belum bisa tampil dalam acara tsb, terutama kepada Republik 21 yang sudah berkenan hadir diacara kami namun dengan keterbatasan waktu kami tidak bisa menampilkan Bang Arie dan kawan-kawan, kepada  para Fams Republik 21 kami juga minta maaf bila acara kami ini mengecewakan para braderrr and siztaa. 
Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak Mini Fantasy yang telah berkenan membantu dan mengerti kondisi Satya Muda dalam menyelenggarakan event tsb. Dan tak lupa kepada Sejedewe, Feelhigh, Republik 21, Euphoria, Tabhuty Sunset, Smile Morning, Wedus Gimbal, Fujimaru dan band-band pendukung lainnya serta reggae mania yang telah memeriahkan acara kita,,,
Kami berharap ini sebagai pelajaran untuk kita agar kedepannya dapat lebih baik dan tertata dengan profesional.,,,,Salam Damai Untuk Semua,,,,,,, Maju Terus Untuk Reggae Indonesia !!!!!!!!!!!!!
 Peluang Usaha Anda
 Pacebook Satya Muda  Twitter @eo-SatyaMuda  eo.satyamuda@yahoo.com